Memulai kembali

Hati ini tak selalu bijak memaknai setiap peristiwa, pun tangan ini tak selalu lihai merangkainya dalam kata. 2010,2011,2012, begitu banyak kejadian paripurna dalam hidup gw yang layak diabadikan dalam tulisan, tapi faktanya 3 tahun sudah blog ini gw terlantarkan.

Gw hanya bersyukur blog ini bukan manusia yang akan marah setelah gw abaikan selama 3 tahun belakangan. Dan gw hanya berterima kasih blog ini tetap menjadi black box yang tetap bisa gw tulisi semua rasa dan pikir gw. Hari ini dan seterusnya semoga blog ini tetap setia menjadi cerminan bagi diri dan untuk yang tersesat membaca blog ini, semoga mendapat guna dari sekadar tulisan.

2 thoughts on “Memulai kembali

  1. kalo gw tergolong yang tersesat gak? hohoho.
    selamat memulai kembali ezlul simorangkir. me, waiting. bagus soalnya tulisan situ. penuh hikmah, ceilah.

    *akhirnya meninggalkan jejak, nyampah di blog sampean*

    • Kalo lu yang tersesatnya penuh niat ci, whehehee
      ck,aah,cuma cermin diri,syukur2 emang bmanfaat ,huehhee
      *ntar, gantian gw ngerusuh di blog lu*

Leave a Reply

