‘Tak Akan Menyerah

hari ini mungkin aku kalah,

tapi aku Tak Menyerah,

tidak,

bahkan sampai akhir pun tidak.

hari ini kau menang,

tapi aku tak kan menemanimu di neraka,

tidak,

karena aku masih belum menyerah,

tak kan pernah lagi, menyerah.

waktunya akan tiba,

saat kita akan bertarung,

sampai saat itu tiba, aku akan bertambah kuat,

karena aku tak menyerah,

tidak,

karena aku tahu siksaNya jauh lebih keras dari apa yang kaubutakan ia dariku,

karena aku tahu nikmatNya jauh lebih layak dari apa yang kau tawarkan padaku,

Dan (dia berkata): “Hai kaumku, mohonlah ampun kepada Tuhanmu lalu bertobatlah kepada-Nya, niscaya Dia menurunkan hujan yang sangat deras atasmu, dan Dia akan menambahkan kekuatan kepada kekuatanmu, dan janganlah kamu berpaling dengan berbuat dosa.” (al Qur’an surah Hud ayat 52)

Ya Allah,ya Rahman, Engkaulah yang membolakbalikkan hati, Engkau Maha Melihat dan Maha Mendengar ya Allah,engkau tahu ini bukan kali pertama hamba menyatakan perang ini ya Allah, dan Engkau lebih tahu bahwa ini bukan pertama kalinya hamba kalah ya Rabb. Kuatkanlah hamba ya Allah, bimbinglah hamba ya Allah, jagalah hamba ya Allah, izinkan hamba menemukan hidayah itu ya Allah, kuatkan hamba untuk selalu istiqomah, agar ini menjadi kekalahan hamba yang terakhir. Amin ya Rabb.

Karena Engkau tak akan memberikan cobaan yang tidak bisa hamba hadapi,

karena cobaan dari Mu adalah tanda cinta supaya hamba selalu mendekatkan diri padaMu,

kuatkanlah hamba ya Rabb.

Leave a Reply

