My Artworks

Nah,kalau Anda adalah diri saya pasti Anda tahu dari semua jenis seni yang dikenal manusia sampai sekarang hanya menggambarlah yang bisa saya banggakan.😀 hoho… Nah (lagi), sebenarnya sudah cukup lama saya ingin membagi keindahan karya seni saya dengan dunia, namun karena banyak hal yang jika dituliskan malah akan membuat saya lupa memposting gambar saya,maka hal2 yang banyak tersebut tak akan saya ceritakan di kesempatan ini.

Sekadar info, gambar-gambar yang akan kita lihat berikut ini adalah karya-karya yang untungnya bisa saya buat di Ms.Paint dan Photoshop sehingga Anda bisa berbahagia mengetahui  karya-karya saya bisa saya bagi di blog ini. Karena untuk banyak karya-karya yang bernasib sial tidak bisa saya post di blog ini,karena sudah terukir abadi di meja2 dan kursi kelas,sobekan2 tak bernama dan banyak buku2 cetak dan tulis yang sudah terlalu berdebu untuk dibongkar.

Untuk sementara orang, karya2 saya mungkin akan terlihat biasa dan terkesan biasa. Namun demikian,karya2 ini tetap merupakan karya seni bagi saya karena selalu ada cerita di balik pembuatannya yang luar biasa. Namun dengan berat hati saya beritahukan bahwa cerita2 luarbiasa dan inspirasional itu tidak bisa saya tulis sertakan di postingan kali ini, karena akan membuhtukan waktu  dan perjuangan tersendiri untuk menulisnya di kesempatan lain.

Nah,saya tidak akan membuat Anda semua menunggu lebih lama lagi dan untuk kesempatan pertama dengan bangga saya perkenalkan sebuah karya fenomenal dari saya yang saya beri nama “Puppe-T”

>>”Puppe-T”

puppete

Selanjutnya, sebuah karya penggetar jiwa bernama “Puppe-T: A Cinderella Story”

>>”Puppe-T: A Cinderella Story”

puppete; cinderella version

berikutnya, izinkan saya membagi sebuah karya momental yang merupakan karya pertama saya di Ms.Paint, “The Lost”

>>”The Lost”

the lost..........

dan ini adalah sebuah karya yang menjadi bukti “kebaikan hati” saya, karena saya membuat gambar ini untuk tugas menggambar pelajaran TIK untuk teman saya di SMA,”Untitled; Silly”

>>”Untitled; Silly”

Untitled-silly

dan persilakan diri Anda untuk kagum karena karya berikut ini adalah coretan kasar dari sebagian ide dasar saya untuk tugas melukis di kelas 3 SMA, dan jika Anda membayangkan Monet saat melihat karya berikut jangan heran dulu,karena Anda belum gila; gambar ini memang saya buat setelah mengeksplorasi karya2 Monsieur Monet. Ladies and gents, I present you “A Fallen Bride”.

>>”A Fallen Bride”

Untitled-1 bride copy

Silakan teruskan tepuk tangan Anda untuk menyambut sebuah karya yang entah kenapa tidak bisa saya selesaikan,”Soliter”

>>”Soliter”

solitaire

dan akhirnya,jangan malu2 kalau mau standing ovation, karena inilah karya terakhir yang ingin saya pamerkan. Sebuah komik pendek pertama penuh imajinasi, filosofis dan inpsirasional yang juga merupakan tugas akhir bernilai A untuk MPK Komik di semester 1, ladies and gents, please welcome my firts komik strip “Puppe-T: Introduction”

“Puppe-T: Introduction”

my 1st

Leave a Reply

