Half-Blood Prince Review

Harry Potter and the Half-Blood Prince, film ke enam dari epik Harry Potter udah gw tonton di hari kedua premier filmnya di Indonesia,tepatnya 17 Juli 2009 kemaren. Walaupun judul postingannya ‘review’, tapi gw ga akan ngebahas panjang lebar soal filmnya.

Well,seperti yang udah gw tulis di postingan sebelumnya, film ini adalah film yang paling gw tunggu tahun ini dan trailernya benar2 trailer paling keren dari semua film HP sebelumnya. Jadi, pasti udah bisa ditebak gw exited banget untuk nonton film ini. Dan jadilah gw dapat tiketnya bersama seorang teman dan gw pun menontonlah tanggal 17 itu.

Dan,

well,sangat tidak adil kalau harus membandingkan film dan bukunya karena bagaimana pun hampir ga mungkin semua yang ada di buku bisa divisulkan dalam film yang benar2 bagus.Baik buku dan film nya punya kelebihan dan kenikmatan yang berbeda masing-masingnya,dan gw menikmati semuanya. Dan gw pun memberikan 4 dari 5 bintang untuk film ini dan pengen nonton lagi sebelum DVD aslinya keluar.YEAAAHHH…..!!!!!

Jujur ni tulisan udah mau gw bikin langsung setelah nonton filmnya, tapi karena terlena dengan diskusi2 tentang HBP dengan teman2 yang juga penggemar HP,jadi ketunda terus lah tulisan ini.Apalagi tiap teman punya penilaian berbeda untuk film HBP,yah wajarlah.

Gw pribadi sih jarang sekali yang namanya suka banget sama sesuatu dan epik Harry Potter beruntung bisa menjadi satu dari sedikit hal yang benar2 gw nikmati dan sukai seumur hidup. Tentunya dalam hal ‘suka’ gw selalu membatasi diri supaya jangan berlebihan, tapi buat HP seperti di film kelima, gw ga bisa ga beli majalah Cinemags edisi Harry Potter karena sejak 3 tahun lalu gw tahu di tiap peluncuran film HP,majalah Cinemags selalu ngasih bonus berbau HP yang jika dibeli satuannya akan sangat mahal. Dan tebak, bonus utama tahun ini ternyata sama kaya tahun lalu, witch is a wand. Hehe,yep. Untuk nyambut HBP Cinemags mengeluarkan edisi spesial dengan 4 cover berbeda an 4 wand yang berbeda pula.Waaauu… Pengennya sih bisa beli empat4 nya,tapi karena harus menahan diri gw tau gw ga bisa beli semuanya (paling ga buat sekarang😛 ). Daaaan……gw udah merepotkan diri untuk menfoto Cinemags berikut bonus2nya hanya karena mang pengen aja…hahaha….nih beberapa fotonya:

Picture 217Picture 225

Leave a Reply

