How Do You Think You Can Handle This…

Okeh people,,ini dia film yang paling lw tunggu-tunggu seumur hidup…(lebay mode 0n😀 ). Coz jujur,seumur hidup baru kali ini gw merasakan yang namanya ga sabarnya nunggu sebuah film. Yah,gimana ga coba,karena film ini adalah Harry Potter and Half-blood Prince!!! Film keenam dari buku keenam serial Harry Potter!!

Nah,sebenernya udah dari tahun kemaren gw nunggu ini film, karena memang awalnya film ini akan rilis 5 November 2008 (WOOOW,bayangin kalo beneran jadi,bakal jadi hadiah ultah paling manteb tu!!), tapi karena banyak hal jadinya ditunda deh tanggal 17 juli besok. Karena udah dari tahun kemaren, gw pun udah mengantisipasi segala macam bentuk promosi yang akan menggoyang iman yang akan dilakukan pihak production housenya buat menggenjot ni film,segala macam poster,info2,teaser2 dan beraneka bentuk trailer,,yah biasalah. TAPI,,yang ini ni, satu2nya trailer yang akhirnya merobohkan persiapan cool yang gw udah buat.Trailer ini yang akhirnya bikin gw makin ga sabar nonton filmnya. Trailer ini yang bikin gw ga nyangka buku keenam bisa jadi film aksi paling geelo tahun ini. Trailer ini yang bikin gw mikir “klo trailernya aja udah sekeren ini apalagi filmnya!”. Trailer ini yang bikin gw pengen teriak “pokoknyo den harus nonton film ciek ko!!”…

Beruntunglah Anda,saudara-saudara karna Anda bisa ngliat trailer nya di sini,yak benar…di sini… How do you think you can handle this?? Just watch…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s