The Wisdom of The Words …

huahahaahaa…judulnya keren banget ya?? Tnyata gw lumayan kreatif juga ya,make kata2…hehehe. Mulai sekarang itu bakal di singkat jadi TWoTW.

Dan TWoTW ga bakal cuma jadi judul di postingan kali ini,tapi from now on juga bakal jadi kategori buat semua tulisan yang berisi semua kata2 bijak, baik itu dari al Qur’an, al hadist, dari sms2 temen, yang gw comot dari buku, hasil renungan gw sndiri (hehe..lumayan banyak lho sbenernya…)😀 dan semua mua kutipan dari apa yan pernah gw denger dan baca.,, yang InsyaAlloh menjadi pengingat, peringatan,doa2 dan harapan , inspirasi, bahan introspeksi, suntikan smangat dan banyak lagi manfaat yang sudah seharusnya didapat dari kata2 bijak…🙂

bismillah,dan dengan ini edisi perdana TWoTW gw luncurkan🙂 , mudah2n bermanfaat, minimal bwt gw sndiri…😀

Leave a Reply

